Penyebab Ejakulasi Dini

Penyebab Ejakulasi Dini – Apa yang dimaksud ejakulasi dini ? Ejakulasi dini secara literal terdiri daru dua suku kata yaitu ejakulasi dan dini. Maksud dari ejakulasi adalah keluarnya air mani yang mengandung sperma dari organ inti pria sebagai tanda dari tercapainya orgasme (puncak kenikmatan seksual) dan selesainya aktivitas seksual yang dilakukan. Sedangkan Dini berarti ejakulasi yang terjadi dengan singkat atau lebih cepat.

Umumnya ejakulasi dini menyebabkan munculnya rasa tidak puas pada diri sendiri atau terhadap pasangan karena keinginan untuk melakukan hubungan seks lebih lama tidak dapat tercapai. Begitu pula istri juga belum mencapai orgasme sedangkan suami sudah ejakulasi. Pada umumnya pria akan konsultasi dengan dokter ketika sudah di desak oleh istri.

Cara Mengobati Ejakulasi

Cara Mengobati Ejakulasi

Berdasarkan penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa pengertian ejakulasi dini adalah keluhan seksual dimana seorang pria merasakan puncak orgasme melebih cepat dari yang dia atau pasangannya harapkan,sehingga menimbulkan rasa tidak puas atau masalah rumah tangga.

Ada beberapa definisi yang berbeda-beda, berikut penjelasannya :

  • Menurut International Society for Sexual Medicine pada tahun 2008, muncul definisi baru dari Ejakulasi Dini. Pengertian tersebut diperoleh dari 21 ahli secara internasional setelah berkonsultasi. Berikut definisi ejakulasi dini. “ Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual seorang pria yang ditandai dengan ejakulasi yang hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit setelah penetrasi vagina dan ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina dengan konsekuensi pribadi yang negatif seperti, kesedihan, stres, frustasi dan atau menghindari keintiman seksual.”
  • Sedangkan definisi ejakulasi dini menurut wikipedia adalah kondisi dimana seorang pria berejakulasi lebih awal dari dia atau pasangannya harapkan.
  • Menurut Master dan Johnson, Ejakulasi dini adalah kondisi dimana seorang pria berejakulasi sebelum pasangan seksnya mencapai orgasme dan hal tersebut terjadi lebih dari 50% hubungan seksual yang mereka lakukan.
  • Survei yang dilakukan oleh Alfred Kinsey pada tahun 1950, menunjukan bahwa tiga perempat dari pria mengalami ejakulasi dini dalam waktu dua menit penetrasi pada lebih dari setengah kegiatan seksual mereka.

Ciri-Ciri Ejakulasi Dini

Pria  yang mengalami masalah ejakulasi dini tidak dapat dideteksi secara fisik saja, meskipun demikian beberapa ciri-ciri ejakulasi dini yang mungkin saja dirasakan oleh penderitanya. Pria yang mengalami ejakulasi dini akan mengalami lebih dari ciri-ciri berikut ini :

  • Memiliki dorongan seks yang kuat dan ingin segera dipenuhi
  • Penis mudah ereksi dan juga mudah berejakulasi
  • Ereksi penis berlangsung cukup singkat
  • Pada umumnya penis akan loyo setelah fase ejakulasi terjadi
  • Pria mencapai orgasme lebih dulu daripada pasangannya.

    2016-07-18_114808

    Penyebab Ejakulasi DIni

Sedangkan menurut beberapa terapi, ciri-ciri ejakulasi dini yang lebih spesifik yaitu apabila pria tersebut mengalami salah satu atau lebih ciri-ciri dibawah ini :

  • Hubungan seks hanya berlangsung kurang dari 2 menit, atau penis sudah berejakulasi dalam waktu 2 menit penetrasi penis di dalam vagina.
  • Penis hanya mampu melakukan kurang dari 20 gerakan seksual didalam vagina.
  • Pria tidak mampu memberikan kepuasan pasangannya. Pada umumnya, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme ketimbang pria sehingga pria terlalu cepat selesai dan tidak tahan lama dan tidak mampu memuaskan pasangannya.

Jenis-Jenis Ejakulasi Dini

Berdasarkan tingkat keparahannya, ejakulasi dini dibagi menjadi beberapa jenis yaitu :

  • Ejakulasi Dini Ringan, yaitu penis mengalami ejakulasi beberapa saat setelah penis melakukan penetrasi singkat ke dalam vagina dan membuat gerakan seksual.
  • Ejakulasi Dini Sedang, yaitu ejakulasi dini yang ditandai dengan penis langsung mengalami ejakulasi ketika penis baru saja dimasukkan ke dalam vagina.
  • Ejakulasi Dini Berat, yaitu seorang pria yang mengalami ejakulasi dini berat biasanya mengalami ejakulasi sebelum pria tersebut melakukan penetrasi ke dalam vagina.

    Cara Mengobati Ejakulasi Dini pada Pria

    Penyebab Ejakulasi Dini

Hubungan intim anda akan rusak jika mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini sering terjadi atau berlangsung lama dan tidak segera terobati, akan merusak hubungan rumah tangga anda dengan pasangan anda. Sudah banyak sekali kasus rusaknya hubungan rumah tangga dikarenakan masalah ejakulasi dini pada pria. Ada beberapa faktor yang menyebabkan ejakulasi dini itu bisa terjadi, berikut penjelasannya :

  • Faktor Genetika

Orang seksual dan sistem saraf berfungsi dalam aktivitas seks atau sistem produksi. Ejakulasi dini adalah sebuah tanda sistem saraf berfungsi dan berjalan optimal. Gen yang berada dalam tubuh sangatlah berperan penting agar anda cepat merasakan klimaks dalam berhubungan seksual. Faktor genetika ini biasanya berperan sangat minim sehingga anda tidak dapat mengubah kondisi tersebut.

  • Masturbasi

Kebiasaan masturbasi pada pria muda biasanya dilakukan dengan tujuan untuk mencapai kenikmatan yang lebih cepat. Masturbasi yang dilakukan dengan buru-buru bisa mengakibatkan sistem saraf akan merespon lebih cepat bila terjadi sentuhan atau rangsangan seksual. Akibatnya hubungan intim dengan istri akan terbawa sehingga ejakulasi dini ini akan berlangsung terus menerus. Bila anda mengalami hal tersebut sebaiknya banyak melakukan olahraga secara teratur dan mengubah atau menjaga pola makan dan gaya hidup yang tidak baik untuk kesehatan anda.

  • Terlalu Bergairah

Gairah seks yang tidak terkontrol dapat mengakibatkan ejakulasi dini lebih mudah terjadi. Kondisi ini bisa anda hindari sehingga gairah anda bisa dapat terkontrol dengan baik. Dan hubungan seksual anda dengan pasangan dapat berlangsung dengan baik.

  • Kurang Pengalaman dalam Berhubungan Intim

Kurangnya pengalaman dalam berhubungan intim dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya ejakulasi dini. Stres dan aktivitas berlebihan sangat berpengaruh pada pria untuk mengalami ejakulasi dini. Tidak heran jika pria yang baru menikah belum memiliki kemampuan seksual yang baik. Setelah  beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan istri, kemampuan seksual akan bertambah dan lebih baik.

  • Sensitivitas

Ada beberapa bagian tubuh yang mengalami sensitif. Ejakulasi dini dapat mudah terjadi karena gesekan atau sentuhan ketika berhubungan intim menimbulkan rasa kenikmatan. Bagian kepala organ intim pria adalah bagian yang paling sensitif.

  • Kurangnya Hormon Serotinin

Hormon serotinin merupakan zat alami yang berfungsi dalam proses ejakulasi dini. Semakin tinggi kadar hormon serotin di dalam otak, akan menunda ejakulasi dini anda. Biasanya dokter memberikan obat anti depresan atau obat hipertensi karena obat ini terbukti meningkatkan kadar hormon serotinin.

  • Menderita Impoten Tau Disfungsi Ereksi

Pria yang mengalami disfungsi ereksi pasti akan sulit melakukan ereksi saat berhubungan seksual. Sehingga Pria dengan gangguan tersebut, akan terburu-buru dalam melakukan hubungan seksual.

  • Faktor Perilaku

Hubungan intim saat berhubungan erat dengan emosional dan psikologi. Komunikasi dengan tidak baik dapat menimbulkan masalah ejakulasi dini. Perasaan marah atau benci dan rasa keterpaksaan dapat menimbulkan ejakulasi dini.

  • Konsumsi Obat-Obatan Tertentu

Obat Influenza mengandung efedrin pseudo yang dapat berakibat terjadinya ejakulasi dini.  Banyak kasus pemilihan produk yang tidak sesuai akan berbahaya bagi tubuh anda. Untuk lebih aman, anda terpaksa harus mengkonsumsi produk obat. produk obat yang sehat dan aman untuk kesehatan anda.

  • Penyakit Fisik

Penyakit infeksi prostat sangat berdampak pada ejakulasi dini. Jika anda mempunyai keluhan sebuah penyakit atau mengalami cedera atau kecelakaan, segeralah konsultasi kepada dokter  anda.

CARA PEMESANAN OBAT EJAKULASI DINI FOREDI

FOREDI = For Ejakulasi Dini ( mencegah Ejakulasi Dini ) – Foredi adalah Ramuan tradisional Banten. Bentuk cairan jely dalam sachet. Berkhasiat sebagai antiseptik dan juga sangat berkhasiat mencegah Ejakulasi Dini.

Harga Obat Ejakulasi Dini Foredi

Obat Ejakulasi Dini Untuk Pria

Harga Foredi: 1 Box Foredi berisi 3 Sachet = Rp 225.000,-

( 1 sachet untuk 2 kali pemakaian)

Cara Pemesanan CEPAT Foredi Via SMS:

SMS ke 0852-8310-7799, tuliskan: Pesan Obat Ejakulasi Dini Foredi, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Foredi Gel Cara Mengobati Ejakulasi Dini, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Mengobati Ejakulasi Dini and tagged , , , . Bookmark the permalink.